Entri Populer

Rabu, 16 Februari 2011

MOMENTUM KEBANGKITAN PSCS

Laga kandang melawan PPSM Magelang di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, sore ini bakal dijadikan momentum kebangkitan tuan rumah PSCS Cilacap. Di partai sebelumnya M Fatchul dkk kalah telak 1-5 dari Persemalra Tual, Maluku Tenggara, 7 Januari lalu.
Skuad besutan Agus Riyanto itu diharapkan meraih poin penuh untuk mengobati kekecewaan pendukung. Untuk memenuhi asa itu pemain harus berjuang ekstra keras, sebab lawan sedang mengalami tren meningkat setelah menang 1-0 dari Persis Solo dan imbang 1-1 dengan PSIM Yogyakarta.
Pemenang laga itu bakal menyodok ke urutan lima klasemen sementara grup II kompetisi Divisi Utama.
Saat ini PSCS berada di posisi sembilan dengan Nilai 11, PPSM di urutan 10 juga dengan nilai 11. Cilacap di atas Magelang, karena unggul selisih gol.
Manajer PSCS Rosikin berharap performa anak-anak kembali ke puncak. Mereka harus bisa melupakan kekalahan di partai sebelumnya, agar bisa bermain bagus lagi. Setelah evaluasi dan persiapan matang, pemain tampaknya sudah termotivasi untuk mengambil poin penuh.
Pelatih Agus Riyanto mengatakan semua pemain dalam kondisi siap tempur. Tak ada yang cedera atau terkena akumulasi kartu, sehingga bisa tampil dengan kekuatan penuh.
Kapten M Fatchul dan bek Mahop Guy yang beberapa hari lalu cedera juga sudah pulih. “Keduanya sudah ikut program latihan secara penuh.”
Coach asal Semarang itu membidik tiga angka, untuk mengganti poin yang hilang di luar kandang. Timnya harus bisa memanfaatkan keuntungan bermain di kandang. Dengan dukungan suporter Laskar Nusakambangan dan warga, semoga semua pemain tampil maksimal.
Agus bersama pemain sudah menganalisa permainan PPSM saat melawan Persis Solo lewat televisi, pekan lalu. Ada beberapa pemain Magelang yang perlu diwaspadai. Di laga itu PSCS akan lebih berani menyerang.
Ketua suporter Laskar Nusakambangan Ahmad Nizar mengatakan semua koordinator lapangan menyatakan akan mengerahkan kekuatan penuh pada laga itu. Mereka juga sudah tak sabar ingin segera datang ke stadion.
“Mereka menuntut PSCS tampil beda setelah mendapat tambahan moril dan motivasi dari tim psikolog.”
Untuk koordinasi, dia mengundang semua koordinator lapangan bertemu di pendapa Kecamatan Cilacap Selatan, Senin malam. Koordinator lapangan dan pengurus laskar akan dibe

Tidak ada komentar: